Jumat, 29 September 2017

GOOGLE BAKAL DUKUNG PLATFORM VIRTUAL REALITY DAYDREAM

GOOGLE BAKAL DUKUNG PLATFORM VIRTUAL REALITY DAYDREAM


tahun Google, di hadapan realitas (VR) platform virtual, lamunan, diumumkan pada pernyataan Google I / O. Sekarang perusahaan telah memperluas dukungannya terhadap platform.

Dari Engadget, Minggu (24/09/2017), perusahaan memiliki platform dukungan VR browser, Chrome, diumumkan. Informasi ini diumumkan pada anggota tim pengembangan Henri de Beaufort.

juga membaca :
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Lamunan, virtual reality Google Bukti Nyata
Daydream View, VR pengembang GOOGLEPLUS R 1 juta
Anak itu dapat menggoda acara proyek diisi dengan Daydream, Google
Pembaruan ini adalah untuk menikmati bahwa untuk Chrome Menurut FF 61. Pembaruan ini, pengguna juga dapat mengakses modus daerah VR.

Untuk melakukan hal ini, pengguna membuka situs di Chrome WebVer semua yang saya miliki hanya untuk mengenali seseorang. pengguna smartphone kini dapat mengakses jalan Daydream Para pengembang View.

"Ini adalah tempat untuk berselancar di layar awal VR, dan menunggu lebih lama," kata FF. Sayangnya, yang tidak akan terungkap: dan yang lain yang hadir dalam hadiah tambahan untuk Chrome.

VR adalah Daydream platform informasi yang dibuat, terutama di N. Dengan demikian, sistem operasi Google Android pada awalnya terbatas, Google sudah terbuka pengembang akses untuk mendapatkan keuntungan dari ini.

Daydream fitur berbagai permainan dan konten, Google sendiri memiliki sehingga pengguna dapat menggunakan orang-orang mereka sendiri lakukan, ketika debutnya. Lebih masih 50 mil siap digunakan dan siap untuk digunakan.

Tidak hanya merilis platform, kerumunan mereka disebut Daydream View seseorang meluncurkan headset. Ini bisa menjadi pengguna headset untuk menggunakan pengalaman dan menggunakan konten pada smartphone.

Menurut generasi utusan ke raksasa internet sedang mempersiapkan untuk Daydream: View yang lain. Tidak Keluar dari kebocoran pengembang hidup akan tersedia dalam tiga pilihan warna baru, yaitu karang dan arang kabut.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar