Jumat, 29 September 2017

Beberapa Infeksi Yang Disebabkan Oleh Penyakit Kanker Dan Gejalanya

Beberapa Infeksi Yang Disebabkan Oleh Penyakit Kanker Dan Gejalanya.

 Beberapa kanker mungkin akan terpengaruh. [35] Ini tidak berlaku untuk manusia seperti burung. Virus ini mencapai 20 persen penyakit manusia di seluruh dunia. Virus ini termasuk human papillomavirus (kanker bedah), poliomavirus (mesothelioma, tumor otak), virus extin-ulcer (sel b dan penyakit limfoproliferatif pada kanker nasofaring), virus Herps Kaposi Sarkoma (penyebab utama sarcomoma sarcomoma dan flow limfoma) , Virus hepatitis B dan hepatitis C (kanker hati), sel leukemia virus-1 manusis (sel T adalah leukemia), dan helicobacter pylori (kanker perut). [36]

Data eksperimental dan produktif terikat oleh penggunaan virus dan virus tembakau saja yang mengungkapkan peran menjadi faktor risiko terpenting kedua dalam perkembangan kanker pada manusia. [37] Tipe tumor yang terinspirasi virus telah berubah dan bisa diubah menjadi dua jenis. Virus yang dikonversi dengan jerawat adalah onkogen yang terlalu aktif yang disebut virus-oncogene (V ONC), dan virus berbasis ONC V tersedia sesegera mungkin. Sebaliknya, virus yang berubah secara bertahap - secara bertahap, genom virus meningkatkan onkogen - induk Proto dalam genom.

baca juga :

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Ketidakseimbangan metabolik [sunting | Edit sumber]
Senyawa formaldehida disintesis dalam tubuh, yang dibentuk oleh jalur metafora dari senyawa xenobiotik, DNA, atau album serum dan pembentukan ikatan kovalen dengan hubungan antara kelompok hemina ikatan kokain, dan perdagangan karsinogenesis. [38]

Ketidakseimbangan hormon [sunting | Edit sumber]
Proporsi tinggi hormon plasma TGF-β adalah prosedur penyembuhan luka peraturan, yang akan meningkatkan produksi ROS dan variasi fibroblas fibroblas pada fenotip miofibroblas. [3]

Kesalahan sistem kekebalan tubuh [sunting | Edit sumber]
Artikel Wikipedia w.svg Bagian ini membutuhkan pengembangan
Garansi [sunting | Edit sumber]
Kanker genetik merupakan salah satu faktor utama dalam pembentukan kanker.

Pembentukan kanker mereka ditemukan menjadi penyebab faktor genetik karena salah satu alasan kanker melewati orang tua yang merupakan infeksi DNA, semua jenis kanker tidak dapat dikurangi. Dari tempat mutasi, DNA ini telah terjadi pada DNA yang mengandung genotipe mutasi dan juga.

Lokasi DNA yang rusak [sunting] sumber Edit]
2 jenis mutasi pembentukan kanker, pada gen gen onkogen yaitu mutasi dan immersi pada tumor tumor pensupresi. Gen mutan pada tumor pensupresi biasanya di depan pengurangan kanker. Ini karena zenote pada gen onkogen yang zigot biasanya tidak dapat bertahan sehingga tidak bisa membungkuk.

Faktor lainnya [sunting | Edit sumber]
Artikel Wikipedia w.svg Bagian ini membutuhkan pengembangan
Evaluasi [edit | Edit sumber]
............. Metode ini merupakan evaluasi yang jelas, biasanya biopassi yang tidak mengarah. Tidak ada niat untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan beberapa kaleng.

Kanker juga bisa terjadi beberapa perbaikan pada gen promotor tertentu, sehingga deteksi dini dapat dilakukan oleh gen pada biomarker untuk kanker. Biomarkirnya dikenal sebagai aneka kanker karena banyak jenis kanker. Kanker payudara bisa digunakan, sementara misalnya untuk biomarker BRCA, bisa menggunakan biomarker kanker usus Sox17.

Deteksi dini sangat penting. Beberapa kanker telah diketahui lebih parah karena seperti kanker korteks. Selain itu, diagnosis dini bisa lebih mudah bagi dokter untuk memberikan perawatan yang tepat.

Simposium klinis [sunting | Edit sumber]
Umumnya gejala klinik dapat dibagi menjadi beberapa kelompok:

Gejala lokal: Ekspansi atau pembengkakan tumor luar biasa, perdarahan, nyeri dan / atau ulserasi peptik. Kompresi jaringan bisa menyebabkan gejala uranium sekitarnya (skin and eye pie).
Ekstensi meliputi kelenjar getah bening (kelenjar getah bening), batuk, hemoptisis, hepatomegali (peningkatan hati), nyeri tulang, patah tulang yang terjadi, dan gejala gejala saraf. Mengenai penyakit, tidak sering gejala.
Gejala, gejala, gejala, gejala, gejala, gejala, penyakit. Daftar di atas mungkin karena berbagai kondisi setiap tanda (karena daftar kondisi berbeda Dise


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar