Selasa, 26 September 2017

DORTMUND SIAP MENGHADAPI RAKSASA SPANYOL REAL MADRID

DORTMUND SIAP MENGHADAPI RAKSASA SPANYOL REAL MADRID


Borussia Dortmund tidak perlu takut dari Real Madrid akan menandatangani Iduna Park pada Rabu (2017/09/27) dinihari WIB untuk kelanjutan panggung Liga Champions. Pertarungan sengit Dortmund tidak pernah dimaksudkan untuk berhadapan dengan Los Blancos.

Ency, atletik pertandingan dan banyak hal malam, gelandang serang Juventus Borussen M. Mario Gotze. Dortmund kini melihat kemenangan untuk hasil buruk di pertandingan pertama melawan Tottenham Hotspur FC di mana mereka kalah dari Wembley 1-3.


Bek Real Madrid ini mengakui lawan keras Dortmund
Real Madrid sampai 2023, saat itu menjadi Atkinson
Gol Lacazette 2, Arsenal Libas West Bromwich
Percaya diri saat ia menantang Dortmund di konsumen Iduna Park Zinedine Zidane yang terbaru. Dortmund memiliki catatan mulus dalam enam laga melawan Real Madrid Iduna Park yang tak terkalahkan.

"Lalu Real Madrid selalu merupakan pertandingan yang hebat, karena mereka dalam kondisi bagus dan akan menjadi sekolah besok," kata Götze dan dilaporkan oleh empat empat dua.

Dan penampilan tim adalah Peter Bosze bangkit setelah kekalahan di markas Tottenham. Dan diketahui bahwa efek Nuri Sahin menang dengan rekor tiga lainnya mencetak 14 gol melawan satu.


"Kami mengharapkan persaingan yang ketat dan sangat menghormati mereka. Pertunjukannya sangat bagus dan kami sangat percaya diri," kata mantan Sevilla.

Dengan mengoleksi 15 poin di Dortmund saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga enam pertandingan. Götze menginfeksi harapan Liga Champions dalam sayatan tersebut.

"Kami juga mendesak Anda, Anda bisa melihat hasilnya di Bundesliga yang belum pernah kami alami seperti ini," kata pemain berusia 25 tahun itu.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar