Jumat, 06 Oktober 2017

WONDERKID MU DIRAMALKAN JADI PEMAIN TERBAIK DUNIA

WONDERKID MU DIRAMALKAN JADI PEMAIN TERBAIK DUNIA


akarta Arsenal, Manchester United legenda Martin Keown pujian (mu) wonderkid, Marcus rashford. Inggris dan anak dianggap berpotensi pemain terbaik di dunia, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Pencetak gol Pencetak gol atas Premier League 2017/18: Season 4
Gagal di MU, pemain yang dipilih pengusaha;
Manchester United, Manchester dan kota Roma, gelandang telah meminta perang,
Terhadap orang-orang ini, seorang pria tua di Laut Merah, setan pada 2015-2016 untuk promosi tim musim ini, rashford terus melakukan dengan baik. Sering tidak berhati-hati untuk mengagumi depan garis yang ditarik pada kenyataan bahwa Manchester United.

Hal ini hanya lima batas-batas dan empat rashford dukungan paket Manchester United di fase yang berbeda. Pemain berusia 19 tahun di Liga Premier dengan dua bentukan sepasang assist bagi Manchester United di Old Trafford stadion, Sabtu (30/09/2017), hancur Crystal Palace 4-0.

"Semua Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik, Lionel Messi memulai karirnya, dan Gareth Bale sebagai sayap. Sekarang, rashford hanya perlu bermain sedikit ke pusat. Saya memiliki pemain top, "kata Martin Keown.

Sementara itu, bagaimana mengumpulkan Ryan Giggs dari Manchester United. Menurut rashford Giggs telah mempromosikan pengembangan bakat.

Kemampuannya sangat baik. Mereka yang benar-benar dari kebiasaan semua, dan tidak bisa membawa dirinya untuk mengatakan bahwa ini adalah sangat bagus, "kata Giggs, yang legendaris pemain MU.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar