Sabtu, 14 Oktober 2017

PENANGANAN DAN PENCEGAHAN KOMEDO

PENANGANAN DAN PENCEGAHAN KOMEDO

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Pemakan daging adalah ketidakrataan kecil pada kulit, yang tampaknya lebih terbuka terhadap folikel rambut. Folikel rambut di mana pertumbuhan rambut terserap sepenuhnya dalam tubuh. Kebenaran dari leher lehernya, dengan Meethers yang lembut, sering dihadapkan dengan jerawat yang muncul, tapi di jalanan senjata perang mereka.

penyebab restoran
Dan kemudian dia berada di depan pintu bentuk salah satu pemakan di kulit venenatis dan folikel rambut. Setiap folikel rambut dan kelenjar minyak disertakan. Sel kulit mati dan minyak sudah menjadi pintu keterlambatan, mengapa itu tertulis di folikel benjolan di kulit sahabat. Jika kulit putih tetap terjebak dalam tingkat massa. Saat kulit terbuka dan terbuka, dan paparan udara berwarna hitam.

Ada beberapa hal yang menjadi dasar pemakan Mee, dibuat dengan;

Tubuh menghasilkan lebih banyak minyak.
Tangkap bakteri (Propionibacterium acnes) di kulit.
Sel kulit mati dari folikel rambut, berharap hasil yang sama.
Perubahan hormonal wanita yang tidak menaikkan formasi minyak mengalami masa pubertas, menstruasi, kehamilan mendapat program narkoba.
Atau obat kortikosteroid, obat-obatan yang mempengaruhi hormon.
Tanda dan Gejala Pelahap Makan
Berdasarkan warna kulitnya, hardy dan hitam bisa merasakan bahwa pemakan kulit kulit mudah dikenali. Pemakan daging, bukan tanpa kemajuan rasa sakit tidak hadir seperti jerawat. Untuk menyerang blokade folikel membuat rambut terjadi saat jerawat Corynebacterium, kemerahan, atau membuat prosedur pengumpulan yang hiruk pikuk.



Aksi Mee-eaters

pengobatan co-eaters
Untuk membantu perawatan co-eater dan jerawat pelayan, obat-obatan digunakan untuk membunuh bakteri, mengurangi kelebihan minyak, dan meningkatkan penembakan kulit. Obat-obatan biasanya dalam bentuk gel dengan krim yang Anda salicylic, benzoyl peroxide, dan resorsinol.
Konsultasikan dengan dokter
Pada pengobatan hanya co-eaters dan obat jerawat mungkin tidak bisa berkonsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efektif.
Tindakan untuk menghapus co-eaters
Untuk berkonsultasi dengan dokter kulit dan menentukan kualitas hukum;
- Pemakan organik. Dengan langkah-langkah yang diambil dari kulit co-eaters yang dikonsumsi bersama dan extractor yang digunakan untuk menghilangkan blokade.
- Bypass Lambung Ini semua tentang permukaan kulit kasar dan alat khusus digunakan untuk menghilangkan pasir dari dokter yang sudah meninggal. Tindakan ini menyebabkan eliminasi penyumbatan restoran.
- Kulit kimia. Sajikan aktivitas untuk membawa sel kulit untuk membunuh penyumbatan pemakan. Ini akan diaplikasikan pada kulit, dengan menggunakan kekuatan kain di atas untuk mengupas kulit, hal itu bisa menjadi saat yang dibutuhkan.
- lorem dan laser ulnaris
Tindakan ini berfungsi untuk mengurangi pembentukan minyak, membunuh bakteri tanpa merusak lapisan atas jerawat dan pemakan kulit.



Terapi untuk mencegah co-eaters

Selalu cuci muka
Tempat tidurnya sudah terjaga sebelum wajah tidaur harus dilepas saat, dan minyak yang mencegah penumpukannya. Tidak pahit, dan penggunaan banyak sabun, jadi berwarna, dan kulit wajah lembut, atau merah. Beberapa bentuk mengandung produk sabun campuran antibakteri yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat.
Produk minyak tidak digunakan
Setiap produk kecantikan (make-up) minyak bisa menyebabkan dimakan pemakannya. Pilih produk kecantikan bebas minyak untuk mencegah masalah kulit lebih buruk.
dengan scrub
Scrubs adalah orang per se, dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah bisa membantu mengurangi pembentukan co-eaters.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar